Thursday, July 22, 2010

Semua Karyawan Microsoft Diberi Windows Phone 7



Jika beberapa waktu lalu Google memberi semua karyawannya dengan Nexus One, kini Microsoft pun bakal memberi Windows Phone 7 kepada semua karyawan. Mau?

Hal tersebut diumumkan Microsoft dalam ajang Microsoft Global Exchange (MGX). "Microsoft telah mengumumkan bakal mendistribusikan Windows Phone 7 pada semua karyawannya, seperti saat Google memberi Nexus One beberapa waktu lalu," ujar pengumuman tersebut, seperti dikutip detikINET dari neowin, Kamis (22/7/2010).



Secara global, Microsoft memiliki sekitar 90.000 karyawan. Dengan demikian bakal ada 90.000 unit ponsel yang bakal diberikan ke anak buah CEO Steve Ballmer di seluruh dunia.

Tampaknya Microsoft ingin memanfaatkan strategi pemasaran dari mulut ke mulut. Sebab secara tak langsung semua karyawan Microsoft bakal menjadi salesman, saat mereka mempersuasi orang-orang terdekatnya.

Kabar ini membuat beberapa karyawan bersukacita, seperti penuturan salah seorang karyawan Microsoft dalam Twitternya.

"Semua karyawan #Microsoft bekal mendapat Windows Phone 7. Diumumkan pada #MGX. Saya tidak disana, tapi dapat merasakan kegembiraan ini," papar karyawan bernama mitchellholder dalam tweetnya.

Windows Phone 7 pun mulai minggu ini sudah mulai direview beberapa media secara global. Hal ini mengindikasikan bahwa peluncuran Windows Phone 7 tinggal sebentar lagi.

No comments:

Post a Comment