Thursday, July 22, 2010

Dell Streak Melenggang Akhir Juli



Ponsel tablet Android Dell Streak dikabarkan bakal hadir paling lambat akhir bulan Juli ini. Produk ini memiliki layar super lebar untuk ukuran ponsel, yakni mencapai 5 inch.

Kabar tersebut didapat dari Engadget, Kamis (22/7/2010). Update informasi ketersediaan produk ini pun sudah ada dalam list situs Dell. Sebelumnya dilaporkan bahwa calon pembeli yang menginginkan produk ini dapat melakukan pre-order.


Di pasar Amerika Serikat, pemesan yang melakukan pre-order bakal mendapat bonus free upgrade dan kupon eksklusif untuk pembelianPlantronics Bluetooth Headset.

Tak hanya mengandalkan Android Marketplace, Dell pun telah menyiapkan toko aplikasi tersendiri bagi Streak. Toko aplikasi ini dikabarkan memiliki 100 aplikasi pilihan yang ada di Android Marketplace.

Dari sisi fitur, Streak dilengkapi dengan kamera 5 mega piksel, serta konektivitas Wi-Fi dan HSDPA hingga 7,2 Mbps. Sementara 'otaknya' menggunakan prosesor 1 GHz Qualcomm Snapdragon.

Dell Streak dijual seharga 429 poundsterling atau sekitar Rp 5,9 juta di Inggris, tanpa kontrak operator. Lalu kapan hadir di Indonesia? Tunggu saja kabar selanjutnya.

No comments:

Post a Comment