Tuesday, May 18, 2010

Guitar Hero 6 Tanpa Karakter Rock Favoritmu


Siapa diantara anda yang belum mengenal game yang populer diantara pencinta musik, ya seri Guitar Hero sangat laris dan telah dibuat banyak sekuel dengan menarik para selebritis dunia untuk menaikkan popularitas game ini.
Game yang akan dibuat Activision ini bertajuk Guitar Hero 6 telah menetapkan untuk membuang salah satu seri keunggulan mereka, yakni memainkan dengan karakter rock star favorit anda. Nampaknya anda akan cukup kecewa, tetapi persoalan hukum terbaru seperti berkaitan dengan Kurt Cobain, mantan istri dari Courtney Love dan band No Doubt mungkin berkontribusi pada keputusan berat ini. Namun gamer jangan berkecil hati terlebih dahulu, akan terdapat guitar power yang special dan unik.

Sebaliknya game baru ini akan menampilkan rocker real life seperti Metallica, Lars Ulrich rencananya akan direkrut tuntuk menjadi band virtual anda dalam Quest mode. Setelah anda melengkapi lagu-lagu mereka kemudian anda akan membuka karakter alter-ego dengan kemampuan khusus yang unik.

Pentolan Legendary Kiss, Gene Simmons akan menceritakan mode quest yang baru pada Guitar Hero 6. Selain itu Queen dan Black Sabath tampaknya telah dikonfirmasi untuk menjadi bintang pada mode quest yang baru. Gamer di seluruh Indonesia tampaknya tidak usah khawatir, Guitar Hero 6 belum secara resm diperkenalkan, tetapi kami berharap bahwa Activision akan membuat banyak berita untuk judul game baru ini dalam seri franchise rock game mereka di E3 yang dihelat pada Los Angeles bulan depan.

No comments:

Post a Comment