Friday, July 2, 2010

Nintendo 3DS Dengan Layar 3D Tanpa Perlu Kacamata Khusus

Kami pergi untuk melihat konsol game Nintendo 3DSportable dan mengambil foto dari semua sudut ketika kita menghadiri konferensi E3 di Los Angeles minggu lalu.
The 3DS, kami lihat tidak ada yang berbeda dengan pendahulunya, tapi penambahan yang paling penting adalah layar 3D. Berbeda dengan teknologi yang digunakan oleh film bioskop atau Sony PlayStation 3, Anda tidak perlu kacamata khusus untuk melihat efek 3D. 
Ketika di, tampaknya seperti lapisan beberapa tindakan yang terjadi di bawah permukaan layar. Anda dapat mengaktifkan efek atau menonaktifkan dengan switch.
Nintendo bersikeras bahwa perangkat dimatikan ketika kita mengambil gambar karena kamera normal tidak dapat menangkap efek 3D, tapi kami diizinkan untuk ambil close-up dari perangkat keras itu sendiri sehingga Anda dapat melihat desain, tombol dan berbagai pelabuhan.
Untuk sebagian besar, desain telah berubah sedikit sejak DS sebelumnya. Anda akan menemukan hanya bonus ditambahkan ditempel pada - misalnya, Nintendo telah menambahkan sebuah thumbstick analog di samping directional pad klasik, membuat perangkat ini lebih cocok untuk game 3D yang tepat. Apakah Anda suka, atau akan Anda memiliki pilihan tampilan baru yang lebih radikal?
Sumber Mashble

No comments:

Post a Comment