Thursday, July 1, 2010

Opera 10,6 Datang Dengan Dukungan Video Yang Lebih Cepat dan WebM

Browser Opera 10.6 diluncurkan hari ini. Versi baru dari opera ini akan membuat browsing situs web lebih cepat, dari loading halaman web di sebuah tab telah dioptimalkan agar terbuka dengan cepat.Bahkan berkat mesin baru mereka javascript dapat dioptimalkan, opera mengklaim 50% lebih cepat dari pendahulunya. 
Opera 10.6 menawarkan kompresi data, web cache tertentu untuk mendukung situs web offline, dan menawarkan cara pintas cepat untuk pergi ke tujuan favorit anda dengan mudah.



Juga datang dengan versi baru adalah dukungan untuk standar video WebM baru (didukung oleh Google), di HTML5 serta dukungan untuk fitur lainnya HTML5 baru, seperti Geolocation dan caching web app. Sejumlah perubahan visual yang hadir dengan menu baru ditingkatkan dan tab icon. 

Anda bahkan dapat mempercepat browsing pada koneksi yang lambat, dengan Opera Turbo, yang mempercepat browsing pada koneksi yang lambat oleh mengompresi sebelum men-download halaman Web mereka. 

Bing Microsoft telah ditambahkan sebagai pilihan mesin pencarian dan saran sering memprioritaskan hasil pencarian Wikipedia. konsep desain awal dari Opera seperti Speed Dial "" yang daftar website yang paling sering dikunjungi dipertahankan bersama dengan tab visual yang menampilkan thumbnail dari halaman Web yang dikandungnya.

No comments:

Post a Comment