Monday, July 5, 2010

Interaksi Dengan David Beckham Melalui Yahoo Answers!!


Salah satu mega bintang sepakbola asal Inggris, David Beckham dikabarkan telah menjadi ambasador bagian olahraga Yahoo dan disiapkan untuk menjawab pertanyaan para fansnya melalui Yahoo Answers. Beckham juga ikut mengkontribusikan komentarnya kepada Yahoo Sports selama Piala Dunia berlangsung.


Acara tanya jawab secara langsung akan diadakan tanggal 14 Juli nanti, saat ini pengguna baru dapat menanyakan pertanyaannya melalui Yahoo Answers. Beberapa pertanyaan yang dipilih dari total 20 Negara yang berbeda juga akan ditanyakan lewat video langsung melalui Cisco TelePresence saat acara nanti. Pertanyaan tambahan juga dapat ditanyakan melalui Yahoo Mail, Halaman Facebook dan Twitter milik David Beckham pada acara tanya jawab langsung nanti.

Sepertinya Yahoo mengadakan acara ini untuk menunjukkan eksistensinya dalam layanan sosial. Selain Yahoo, YouTube juga menyediakan layanan tanya jawab melalui video langsung seputar tumpahan minyak dan proses pembersihannya dengan menghadirkan sekretaris pers White House, Robert Gibbs.

No comments:

Post a Comment