Tuesday, January 10, 2012

Sony Xperia Ion Resmi Diumumkan di Ajang CES 2012

Setelah bertahun-tahun membuat ponsel dengan merek Sony Ericsson, Sony akhirnya melepaskan nama Ericsson dari mereknya dan melakukan langkah perdananya dengan meluncurkan device yang memiliki sistem operasi Android yang bernama Xperia Ion. Smartphone yang diperkenalkan pada acara CES 2012 ini, merupakan kreasi yang paling mutakhir dari Sony. Smartphone ini akan memiliki konektivitas LTE, yang menjadikan Xperia Ion sebagai smartphone Sony pertama yang memiliki teknologi tersebut.


Xperia Ion ini memiliki layar HD berukuran 4,6-inci (1280x720 piksel) yang dilengkapi dengan Reality Display with Mobile BRAVIA Engine, prosesor dual-core 1,5GHz, kamera utama beresolusi 12MP dengan Sony Exmor R yang diklaim memiliki teknologi Fastest Capture, dimana hanya dibutuhkan 1,5 detik saja dari posisi stand-by dan perekaman video 1080p, serta kamera sekunder yang mampu melakukan perekaman video 720p.

Smartphone ini juga memiliki teknologi NFC, HD sharing via DLNA, HDMI, dan BRAVIA Sync. Xperia Ion hadir dengan sistem operasi 2.3 Gingerbread, dimana dijanjikan akan dapat dilakukan upgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone Sony Xperia Ion ini tersedia secara eksklusif di Amerika melalui operator AT&T musim sem

No comments:

Post a Comment