Tuesday, January 10, 2012

CES 2012 : HTC Umumkan Titan II, Windows Phone Dengan Kamera 16 Megapiksel




Tidak ingin kalah dari Nokia yang memamerkan kembaran Lumia 800 dalam wujud Lumia 900, HTC pada ajang CES juga ikut memamerkan kembaran dari Titan yakni Titan II.

Sama seperti Titan, Titan II ini juga memiliki ukuran layar yang besar 4,7'' dan jaringan data generasi ke empat, 4G LTE yang saat ini baru akan dirilis untuk AT&T di Amerika. HTC Titan II ini juga meneruskan tradisi HTC sebagai vendor 4G pertama. Jika dulu HTC Thunderbolt adalah smartphone Android pertama yang berjalan di koneksi 4G, maka Titan II ini adalah yang pertama dari kelas Windows Phone.

Selain ukuran layar yang besar, HTC Titan II juga memiliki resolusi kamera yang besar yakni 16 megapiksel dengan backside-illuminated sensor untuk pengambilan gambar dalam kondisi low-light. Jika sensor dirasa masih mengambil gambar yang agak gelap, Anda bisa menggunakan dua buah lampu LED flash yang juga tersedia dan fitur red eye reduction untuk meminimalisir efek mata merah karena penggunaan flash. kapasitas batere untuk Titan II ini juga ditingkatkan menjadi 1730 mAh untuk mengakomodir berbagai fitur baru tersebut utamanya adalah 4G.

Berikut adalah gambar perbedaan antara Lumia 900 dan Titan II

No comments:

Post a Comment