Tuesday, January 10, 2012

Google Chrome Hadir Dengan 2 Update Baru, Kecepatan dan Keamanan



Google telah mengumumkan sebuah update terbaru untuk browser Chrome yang dapat mencoba menebak website apakah yang selanjutnya akan kita kunjungi ketika pengguna mengetikan alamat URL. Hal ini tentunya akan membantu pengguna untuk lebih cepat mengunjungi situs tersebut, browser akan memberikan pilihan nama situs bahkan sebelum pengguna menyelesaikan alamat URL yang dituju.


Selain itu, Chrome juga akan mulai untuk mengakses beberapa situs dibelakang pencarian pengguna bahkan setelah pengguna selesai mengetikkan alamat situs tujuan mereka. Jika URL diselesaikan secara otomatis ke suatu situs, maka Chrome juga akan melakukan proses pre-render halaman situs tersebut. Pre-render sendiri ditujukan untuk mengurangi waktu dari ketika pengguna menekan tombol Enter sampai situs terbuka dengan sempurna.

Update terbaru untuk Chrome yang tersedia pada public beta ini juga berusaha untuk meningkatkan kinerja browser untuk bagian keamanan dengan hadirnya sistem fungsional yang lebih luas yang dapat menganalisis executable files , contohnya saja '.exe' dan '.msi'. Jika ada file yang kita unduh ternyata bervirus atau mempunyai potensi tersebut maka Chrome akan segera memperingatkan pengguna. Jika Teknokerz menginginkan update terbaru untuk Google Chrome ini silahkan diunduh disini

No comments:

Post a Comment