Tuesday, January 10, 2012

Asus Konfirmasi Hadirnya Tablet Windows 8 Dengan ARM, Hadir Akhir Tahun

Asus tampaknya tidak sabar untuk menunggu pada acara CES untuk mengumumkan apa saja yang akan hadir pada 2012 mendatang untuk lini tablet mereka. Diketahui dari Samson Hu, sebagai Wakil Presiden dari Bisnis Eee Systems bahwa pada CES mendatang Asus akan mengumumkan tablet 7 inchi mereka dan juga tablet 10 inchi dengan resolusi yang lebih baik, kemungkinan adalah ASUS Memo dan Transformer Prime dengan 3G.
Diketahui bahwa kemungkinan kedua tablet ini akan memiliki tanggal perilisan resmi sekitar bulan Maret 2012.

Mengenai rumor kehadiran tablet ARM yang akan beroperasi dengan Windows 8 juga sudah dikonfirmasi. Diharapkan bahwa tablet tersebut merupakan Transformer Prime baru yang akan hadir pada akhir tahun 2012 mendatang. Tampaknya desain dari tablet ini juga tentu juga akan berbeda dengan tablet yang mereka rilis sebelumnya. Tablet Windows 8 ini akan mendukung prosesor X86 sebaik chip yang didesain oleh ARM.

Selain Asus, Microsoft juga lebih memilih bungkam untuk memberikan informasi mengenai tablet Windows 8 terbaru ini. Mereka tampaknya lebih berkonsentrasi untuk terus meningkatkan kinerja dari tablet versi X86 ini tersebut. Microsoft juga tampaknya akan merilis versi pengembang untuk versi x86 ini dan juga tersedia untuk diunduh pada Februari mendatang. Diharapkan pada acara CES mendatang, Microsoft juga akan mengumumkan informasi lebih mengenai kehadiran tablet Asus Windows 8 ini.

No comments:

Post a Comment