Wednesday, October 26, 2011

Review Nokia Lumia 800 Ponsel Terbaru Dengan Windows Manggo

Setelah peluncurannya di London, mari kita lihat lebih jauh spesifikasi dari Lumia 800 ini. Jika Nokia Lumia 800 ini terlihat akrab dengan anda, mungkin anda berpikir ini Nokia N9. Memang, perangkat keras terlihat sangat mirip, dengan cover shell polycarbonite unibody.  


Bentuk keseluruhan dan desain ponsel mengingatkan kita pada permen karet,. Hasil desain unibody dengan tampilan streamline dari kepala sampai kaki, dengan puncak datar dan dasar dan sisi bulat. Dengan  4,59 inci (116.5mm) sebesar 2,4 inci (61.2mm) dengan 0,47 inci (12.1mm) terasa nyaman dan padat di tangan. Nokia Lumia 800 datang dalam tiga warna berbeda: cyan, magenta, dan hitam. Karena itu desain unibody, Baterai nya melekat dengan cover unibodynya.

Memiliki layar 3,7 inci AMOLED ClearBlack cantik. Smartphone ini juga memiliki resolusi WVGA dan ClearBlack artinya mempunyai built-in polarisasi filter yang membantu itu terlihat baik di bawah sinar matahari cerah. Seorang juru bicara Nokia mengatakan bahwa telepon itu dibuat dari dalam ke luar agar sesuai dengan tampilan sempurna. Dan sebenarnya ada sebuah sekrup kecil di telepon bahwa ketika melonggarkan akan muncul layar keluar. Nokia Lumia 800 dikatakan cukup baik dan tahan lama untuk membangun kualitas yang solid dan menampilkan Gorilla Glass.

Menariknya, tampilan luar sebenarnya melengkung sedikit (sekitar 2.5mm secara mendalam) sehingga tampak seolah-olah gelas itu melayang di atas telepon. Hasil kurva sedikit dalam gerakan sisi ke sisi halus. Melihat respon yang luar biasa selama navigasi, meskipun itu bisa juga karena prosesor 1.4GHz telepon single-core Qualcomm MSM8255. Ia tidak memiliki 1GB RAM seperti N9, Lumia 800 hanya memiliki 512MB memori prosesor.


Nokia selalu dikenal untuk kamera yang sangat baik, dan kami senang melaporkan bahwa Lumia 800 memiliki kamera 8-megapiksel dengan Carl Zeiss Tessar f/2.2 dan dual LED flash. Ketika dicoba untuk memotret beberapa foto, tampaknya tidak menjadi rana lag banyak di antara pemotretan. Dapat merekam video HD 720p - 30fps dan aplikasi kamera menawarkan beberapa fitur tambahan seperti pengurangan mata merah, pengurangan blur, dan banyak lagi. Mendukung layar lebar 16:9 gambar serta.

Spesifikasi lain dari ponsel ini termasuk memori internal 16GB, dengan tidak ada tanda media penyimpanan eksternal. Namun, pengguna akan mendapatkan 25GB penyimpanan berbasis cloud courtesy gratis layanan SkyDrive Microsoft.

Selain dari layanan Windows Phone biasa, Nokia juga memberikan kontribusi beberapa aplikasi sendiri dan jasa. Mereka termasuk Hard Nokia untuk turn-by-turn berkat navigasi untuk perusahaan Navteq akuisisi (peta dapat dimuat ke perangkat melalui Wi-Fi dalam kasus Anda tidak mendapatkan koneksi data), ESPN Sports Hub, dan Nokia Music dan Campur Radio untuk streaming musik gratis.

Para Lumia Nokia 800 akan tersedia di Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Spanyol, dan Inggris pada bulan November. Harga jual sekitar € 420 ($ 585 US), dan Anda dapat preorder hari ini melalui situs Web Nokia.

No comments:

Post a Comment