Monday, October 24, 2011

Melanggar Kontrak Senilai Telepon Anda Untuk ?? (bag 2)

T-Mobile MyTouch 4G Slide:
Kamera Terbaik Pernah Telepon

Tmobile MyTouch 4G Slide Foto oleh Robert Cardin Siap untuk parit yang berdiri sendiri kamera Anda dan membuat beberapa ruang di dalam tas Anda? HTC-built T-Mobile myTouch Slide 4G memiliki kamera terbaik dari setiap telepon yang telah kita lihat. Tapi kadang-kadang ponsel dengan fitur headlining tunggal, seperti kamera yang sangat kuat, yang kurang di daerah lain. Untungnya, hal ini tidak terjadi dengan Slide myTouch 4G: Secara keseluruhan, ini adalah smartphone yang sangat kuat.

Namun, mari kita pertama berbicara tentang kamera. 8-megapiksel kamera Slide 4G itu meniup kompetisi keluar dari air di kepala-ke-kepala kita tes laboratorium-itu menerima nilai keseluruhan tertinggi untuk eksposur, warna, ketajaman, dan kurangnya distorsi. Itu bukan menyelesaikan erat antara Slide dan telepon kedua dan tempat ketiga, baik: Dalam pengujian kami, Geser mencetak secara signifikan lebih tinggi di semua kategori, termasuk kurangnya distorsi, di mana ia menerima skor terendah. Anda dapat membaca hasil tes lengkap di sini .
Selain memberikan kualitas gambar yang baik secara keseluruhan, Slide myTouch 4G menawarkan beragam mode pemotretan. Modus favorit saya, SweepShot, memungkinkan Anda mengambil foto-sesuatu panorama umumnya Anda memerlukan aplikasi terpisah yang harus dilakukan pada ponsel lain. Anda menekan tombol rana dan memindahkan kamera dari kanan ke kiri, dan kamera jahitan bersama-sama gambar panorama langsung. Mode ini sangat menyenangkan untuk bermain dengan dan foto-foto yang dihasilkan terlihat cukup baik, meskipun kadang-kadang mereka tidak menjahit bersama cukup akurat.
Pilihan lain yang berguna yang Slide myTouch 4G menyediakan adalah ClearShot HDR (kisaran dinamis tinggi) mode, yang mirip dengan iPhone fitur HDR. Ini terkunci sekelompok foto dalam suksesi cepat pada tingkat eksposur yang berbeda, dan kemudian "tumpukan" mereka dalam kamera untuk membawa keluar menyoroti di daerah gelap dan membuat ditembak HDR. Modus ini memungkinkan rentang dinamis yang lebih besar antara daerah terang dan gelap dari suatu gambar sehingga orang melihat tembakan melihat lebih detail dalam bayangan dan kejelasan yang lebih baik dalam warna-warna cerah. Modus BurstShot adalah fitur lain yang biasa untuk kamera telepon. Dibutuhkan gambar dalam paparazi gaya-suksesi cepat karena Anda memegang tombol rana. BurstShot berguna untuk mengambil foto objek bergerak cepat, seperti anak-anak dan hewan peliharaan.
MyTouch dapat merekam video HD di benar sampai dengan resolusi 1080p. Kualitas video sangat baik, tapi tidak skor yang baik dalam tes kami sebagai gambar diam.
Selain dari kamera yang luar biasa, Slide myTouch 4G mendapatkan pujian untuk yang mudah menavigasi antarmuka pengguna, renyah layar LCD super, dan kinerja keseluruhan halus. Dan bagi orang-orang yang tidak bisa mendapatkan nyaman dengan mengetik pada layar sentuh, Slide juga memiliki slide-out QWERTY keyboard-fitur yang menjadi langka di high-end saat ini smartphone-dengan kunci yang baik spasi namun terlalu datar untuk menyukai saya.
Kualitas panggilan melalui jaringan T-Mobile di San Francisco andal baik, dan saya tidak mengalami jatuh setiap panggilan. Teman di ujung lain dari garis melaporkan bahwa meskipun suara saya terdengar agak jauh, ia datang melalui jelas, dengan tidak ada distorsi.
Spec ringkasan:
Harga: $ 200 dengan kontrak dua tahun

OS: Android 2.3 dengan myTouch overlay

Tampilan: 3,7-inci WVGA Super LCD touchscreen, 800 oleh 480 resolusi

Prosesor: 1.2GHz dual-core Qualcomm Snapdragon

Kamera: 8 megapixel


Verizon Motorola Droid Bionic:
Dual-Core, 4G, dan Lainnya

Verizon Droid Bionic Foto oleh Robert Cardin Sebagai ponsel bisnis, Motorola Droid Bionic (dari Verizon) adalah pilihan yang solid. Ini memiliki harga curam $ 300, tetapi pasangan dari OMAP dual-core prosesor TI dengan jaringan LTE Verizon superspeedy membuatnya sangat cepat. Aksesorinya (dengan biaya tambahan) biarkan bekerja sebagai semacam komputer sekunder.
Ketika Anda mengambil Bionic, Anda segera akan melihat bagaimana yang solid dan kokoh rasanya. Hal ini memiliki layar kaca dengan bingkai logam tipis di sekitarnya, memberikan tampilan, halus canggih. Tapi QHD 4,3 inci (High Definition Triwulan) tampilan tidak tajam seperti yang kita harapkan layar 960-by-540-pixel untuk menjadi.
Tidak seperti ponsel Motorola lainnya, Bionic tidak terikat pada layanan awan MotoBlur. Sebaliknya, ia menawarkan sebuah aplikasi, yang disebut ZumoCast, yang memungkinkan Anda mendapatkan file pada PC Anda tanpa harus meng-upload atau sync mereka. Anda dapat mengakses segala sesuatu dari file PowerPoint ke iTunes playlist-jelas merupakan fitur yang berguna.
Salah satu aksesori utama, Lapdock Motorola ($ 300), mengubah ponsel menjadi sebuah laptop yang sangat dasar. Dermaga sendiri tidak memiliki power-itu pada dasarnya komputasi tidak lebih dari monitor dan keyboard; Bionic melakukan semua angkat berat, powering seluruh setup. Lapdock memiliki baterai sendiri dan akan dikenakan biaya telepon ketika itu terpasang (Anda harus menjaga dermaga dibebankan).
Aksesori lain, yang Bionic HD stasiun, kait sampai ke monitor atau TV melalui HDMI dan memberi Anda akses ke mode telepon "webtop". Anda dapat menggunakannya untuk membuka browser Firefox penuh serta membunuh aplikasi produktivitas yang dibuat khusus. Aplikasi tertentu dapat berjalan pada layar penuh pada layar yang lebih besar.
Lapdock tampaknya sedikit mahal pada $ 300. Stasiun HD biaya $ 100, sebuah dermaga standar dan dermaga navigasi kendaraan adalah $ 40 setiap.
Stasiun HD memiliki tiga port USB, sehingga Anda dapat menyambungkan keyboard dan mouse untuk input dan navigasi pada layar yang lebih besar, itu membuat untuk desktop sementara besar karena Anda dapat menggunakan koneksi LTE Bionic ketika browsing Web dan dengan terpencil , Anda dapat memberikan presentasi atau menonton video.
Kualitas panggilan melalui jaringan Verizon tidak merata-aku harus menyesuaikan volume di hampir setiap panggilan.
Spec ringkasan:
Harga: $ 300 dengan kontrak dua tahun

OS: Android 2.3 dengan MotoBlur widget

Tampilan: 4.3-inch QHD; 960 oleh 540 resolusi

Prosesor: dual-core 1GHz TI OMAP

Kamera: 8 megapixel

CTIA Hot Telepon


HTC Titan HTC Titan untuk AT & T menunjukkan CTIA terakhir perdagangan ponsel memamerkan cukup menggoda beberapa ponsel. Tren termasuk perangkat Windows Mangga Telepon, handset dari pembuat Cina, dan telepon prabayar menarik. Beberapa model memakai layar besar (seperti 4,7 Titan HTC inci) atau HSPA + didukung jaringan 4G. Satu telepon Mangga, Radar HTC, menawarkan, mengesankan semua-putih desain. Motorola Atrix 2 dilakukan layar resolusi tinggi. Beberapa telepon mungkin akan tersedia pada hari libur. Lihat lebih lanjut tentang ponsel ini akan datang di sini .

No comments:

Post a Comment