Monday, October 24, 2011

Melanggar Kontrak Senilai Telepon Anda Untuk ?? (bag 1)

Anda telah mendaftar untuk kontrak operator selama dua tahun, tetapi smartphone pintar mungkin membuat Anda memikirkan kembali komitmen Anda.

Dengan perkembangan Smartphone yang terus-menerus dan berkembang pesat - yang dapat membuat menempel komitmen dua tahun semakin sulit. Dengan ini, cepat melihat lima favorit kita saat ini.

AT & T iPhone 4S: Sebuah Pembaruan Padat

iPhone 4s Foto oleh Robert Cardin Meskipun iPhone 4S mungkin bukan yang paling menarik untuk iPhone muncul, kamera ditingkatkan, prosesor yang lebih cepat, dan penambahan asisten Siri pribadi membuat sebuah smartphone yang kuat. Jika Anda upgrade dari 3G atau
3GS, Anda akan melihat perbedaan besar. Tapi jika Anda memiliki iPhone 4, Anda mungkin ingin menunggu untuk upgrade berikutnya. Telepon IOS masih memiliki beberapa kekurangan menjengkelkan, dan saya tidak senang dengan kualitas panggilan (tapi saya juga tidak menemukan masalah antena), jika tidak, iPhone 4S mengesankan.
IPhone 4S sebagian besar identik dalam desain untuk iPhone 4, dan itu memancarkan keanggunan. Sidik jari pada kaca kurang dari suatu masalah dari pada iPhone 4.
Telepon "Retina display"-dinamakan demikian karena melampaui jumlah pixel yang retina manusia dapat memproses-sangat meningkatkan ketajaman, kejelasan, dan detail gambar terlihat. Memudar tampilan di bawah sinar matahari cerah, namun.
Secara umum saya kecewa dengan kurangnya ponsel ini inovasi. Android telah lama memiliki fitur seperti tabbed browsing. Namun, IOS 5 bekerja dengan baik, berjalan lancar, dan merupakan versi upgrade yang kuat secara keseluruhan.
Anda akhirnya dapat memperbarui iPhone Anda atas awan, dengan tidak perlu menghubungkannya ke PC Anda. Juga, fitur pemberitahuan lebih mampu. Surat menambahkan format dan kamus built-in. App iMessage memungkinkan Anda mengirim pesan ke perangkat IOS, terlepas dari apakah itu memiliki dukungan SMS.
Apple mengatakan bahwa kamera iPhone 4S memiliki piksel 60 persen lebih dari kamera iPhone 4 (8 megapiksel versus 5 megapixel), yang tidak diterjemahkan langsung ke peningkatan kualitas gambar, tetapi tidak berarti bahwa Anda akan dapat mencetak gambar pada ukuran yang lebih besar tanpa kehilangan resolusi.
Kami berlari head-to-head tes laboratorium subjektif dari kamera 4S iPhone dibandingkan kamera pada sekelompok ponsel Android dan iPhone yang lebih tua 4, dan (sebagai kontrol) kamera digital yang berdiri sendiri. Para 4S iPhone peringkat ketiga dalam kualitas gambar dalam tes kami, di bawah 4G Slide myTouch terkalahkan dan tempat kedua Samsung Galaxy S II. Anda dapat melihat hasil lengkap dari tes kami di sini .
Dalam santai saya sendiri tangan-pada pengujian, saya menemukan 8-megapiksel kamera 4S iPhone menjadi perbaikan besar atas 4 iPhone, secara keseluruhan.
Kecepatan data untuk iPhone 4S dalam tes saya mengecewakan, namun rata-rata 0,38-aku megabit per detik untuk download dan 0,21 Mbps untuk upload. Tapi akhirnya iPhone sudah dual-core. Dual-core tidak selalu berarti bahwa Anda akan mendapatkan dua kali kecepatan sebelumnya Anda, tetapi Anda akan dapat melihat perbedaan dalam video, game, dan browsing web.
Kualitas panggilan 4S iPhone agak mengecewakan. Suara teman-teman saya 'terdengar hampa dan tidak wajar. Salah satu teman saya melaporkan bahwa saya terdengar seolah-olah aku berada di sebuah terowongan, dan lain dicatat kebisingan latar belakang. Saya tidak mengalami panggilan menjatuhkan, meskipun.
Siri, suara diarahkan telepon asisten pribadi virtual, mampu melakukan tugas-tugas saya berikan, meskipun aku harus mengatakan dgn jelas (masih dalam versi beta). Langsung di sini untuk FAQ tentang Siri .
Spec ringkasan:
Harga: $ 200 untuk 16GB, $ 300 untuk 32GB, $ 400 untuk 64GB dengan kontrak dua tahun

OS: IOS 5

Tampilan: 3,5-inci Retina; 960 dengan 640 resolusi

Prosesor: Apple A5

Kamera: 8 megapixel

Sprint HTC Evo 3D: 3D Goes Mobile

Sprint HTC Evo 3D Foto oleh Robert Cardin Sprint Evo 3D dari HTC adalah ponsel cantik. Seperti saudara nya Evo 4G, itu hitam dengan merah darah merinci. Rasanya padat tetapi tidak besar, dengan dukungan, karet bertekstur bagus dan bentuk ramping yang terasa besar untuk terus.
Tentu, dua fitur yang paling penting adalah tampilan 3D-nya dan menangkap gambar 3D. Ponsel ini menggunakan hambatan paralaks untuk menampilkan gambar 3D dan video, dengan tidak perlu kacamata 3D kikuk. 4,3-inci QHD (High Definition Quarter) 960-by-540-piksel layar tampak hebat dalam 2D-dan cukup bagus dalam 3D. (Gambar 3D tidak terbang di wajah Anda, Anda tampaknya mengintip ke telepon seolah-olah menjadi diorama.)
Anda harus menjaga mutlak mati-on sudut pandang untuk benar menghargai dimensi ketiga. Jika Anda melihat pada sudut sedikit, gambar akan kabur berantakan. Dan bahkan tidak berpikir tentang mencoba untuk menonton film 3D di luar ruangan: Mereka benar-benar memudar dalam terang sinar matahari. (J beralih beralih memungkinkan Anda mematikan modus 3D.)
Dalam head-to-kepala kita tes laboratorium kualitas gambar 3D, Evo mengungguli Thrill LG 4G/Optimus 3D, 3D-satunya ponsel lain sejauh ini yang tersedia di Amerika Serikat. Penguji kami memuji 3D Evo untuk "layering baik dan pop latar depan" perusahaan serta untuk warna dan kejelasan. Anda dapat membaca kami hasil tes lengkap di sini .
Kami tidak terlalu terkesan dengan kamera 3D dan camcorder dalam pengujian kami. Meskipun gambar yang mudah untuk fokus pada, mereka tampak kasar. Tapi kami Evo 3D Foto yang telah mendalam latar belakang yang baik dibandingkan dengan gambar tes lainnya. Dan ada sesuatu yang sangat memuaskan tentang menangkap gambar 3D atau video dan mampu untuk menonton mereka pada perangkat yang sama. Anda juga dapat melihat konten 3D pada TV 3D melalui HDMI-out jack telepon. Jack ini menggunakan teknologi yang disebut MHL (Mobile High-Definition Link) bahwa tagihan telepon Anda saat ini dicolokkan ke port tersebut.
Evo 3D dilengkapi dengan versi terbaru (3.0) dari user interface Sense, yang memiliki layar kunci baru disesuaikan. Anda dapat memilih tema untuk itu dan kemudian memilih empat aplikasi yang paling sering digunakan. Hidupkan telepon Anda, dan Anda akan melihat empat aplikasi. Untuk membuka kunci telepon Anda, Anda tarik lingkaran dan memindahkannya melalui sebuah aplikasi, Anda kemudian melompat ke app.
Kualitas panggilan telepon yang tidak merata di kali.
Aku tidak sepenuhnya dijual di 3D, tapi 3D Evo adalah ponsel kuat. Kombinasi prosesor dual-core Snapdragon dengan 4G tidak dapat mengalahkan.
Spec ringkasan:
Harga: $ 200 dengan kontrak dua tahun

OS: Android 2.3 dengan HTC Sense 3.0

Tampilan: 4.3-inch Super LCD QHD; 960 oleh 540resolution; 3D

Prosesor: 1.2GHz dual-core Qualcomm Snapdragon

Kamera: Dua 5-megapiksel CMOS sensor warna dengan fokus otomatis untuk 3D; 5-megapiksel CMOS warna dengan fokus otomatis untuk 2D

Sprint Samsung Epic 4G Sentuh:
Tampilan, Kinerja yang luar biasa Bagus

Sprint Samsung Epic 4G Sentuh Foto oleh Robert Cardin Mencari ponsel Android semua-sekitar kuat yang baik untuk kedua bekerja dan bermain? Sprint Samsung 4G Epic Sentuh sesuai tagihan. Mengukur 5,1 dengan 2,7 oleh 0,4 inci, Touch ini sangat tipis dan nyaman untuk memegang. Ini tidak merasa kokoh dibangun sebagai beberapa model bersaing, bagaimanapun, dan tampaknya agak plasticky.
Layar 4,52 inci di Touch Epic cantik-salah satu yang terbaik yang pernah kami lihat. Menggunakan Samsung Super AMOLED Plus teknologi layar, yang kita lihat pada Januari di Consumer Electronics Show di Las Vegas. Layar warna tampak cerah, detail yang tajam, dan Anda dapat melihat isi layar dengan baik bahkan dari sudut yang cukup tajam. Orang kulit hitam dalam, dan warna yang kaya jenuh. Bahkan di sinar matahari langsung, layar tetap cukup terlihat. Aku melihat bahwa kulit putih memiliki warna sedikit kebiruan, tetapi ini tidak terlalu terlihat.
Satu berdalih lain: Teks tidak cukup sebagai tajam seperti pada S AT & T Galaxy II . Layar Sentuh Epic adalah sedikit lebih besar daripada yang pada model AT & T (yang mengukur 4,3 inci), sehingga layar yang lebih besar mungkin mengalami gangguan ketajaman teks. Teks masih cukup dibaca, tapi aku melihat perbedaannya.
Seperti kebanyakan ponsel pembunuh tahun ini, 4G Epic Sentuh didukung oleh prosesor dual-core 1.20GHz Exynos Samsung. Saya mengalami andal baik cakupan Sprint 4G WiMax di San Francisco. Memasangkan jaringan 4G Sprint dengan prosesor Exynos Samsung dual-core untuk membuat beberapa Web browsing yang sangat baik, juga. Tentu saja, 4G cakupan dan kekuatan sinyal akan bervariasi tergantung pada lokasi Anda dan apakah Sprint menawarkan 4G di kota Anda.
Kualitas panggilan lebih dari Sprint umumnya sangat baik.
Kamera ini mengambil Sentuh Epic dalam ruangan sangat baik foto dan keluar, meskipun warna pada gambar dalam ruangan tampak sedikit jenuh. Rincian cukup tajam. Dan kecepatan rana kamera cukup cepat untuk menangkap gambar aksi olahraga, anak-anak, dan lain-subjek yang bergerak cepat.
TouchWiz 4.0-Samsung antarmuka kustom untuk Android-bukan untuk semua orang, jadi pastikan Anda menguji-drive Touch Epic di toko Sprint sebelum Anda membeli. TouchWiz memungkinkan Anda mencubit layar rumah Anda untuk melihat ukuran thumbnail dari semua versi layar Anda.
Fitur Kontak mendapatkan beberapa baru gerakan berbasis fungsi. Babatan kanan pada nama teman Anda, dan Anda akan mulai panggilan dengan mereka; menggesek kiri pada nama, dan Anda akan melompat ke komposer SMS untuk mengirim pesan teks. Setiap kartu kontak dilengkapi dengan sejarah komunikasi Anda, juga.
Samsung melempar dalam beberapa lainnya isyarat-based, tapi kontrol menarik perhatian. Sebagai contoh, Anda dapat memperbesar dan memperkecil gambar dalam galeri anda atau di browser dengan memiringkan ponsel. Tapi ini dapat canggung.
Jika Anda ingin telepon yang dapat melakukan semuanya-dan lakukan itu dengan cepat-4G Sentuh Epic sulit dikalahkan.
Spec ringkasan:
Harga: $ 200 dengan kontrak dua tahun

OS: Android 2.3 dengan Samsung TouchWiz 3.0

Tampilan: 4,52 inci Super AMOLED Ditambah layar; 800 x 480 resolusi

Prosesor: 1.2GHz dual-core Samsung Exynos

Kamera: 8 megapixel
Next page: Kamera Phone Terbaik

No comments:

Post a Comment