Monday, August 22, 2011

Live with Walkman, Ponsel Walkman-Android Terbaru dari Sony Ericsson


Sony Ericsson secara resmi telah memperkenalkan sebuah smartphone Android baru dengan brand Walkman, yakni Sony Ericsson Live with Walkman. Namanya aneh dan terdengar tidak wajar untuk sebuah ponsel, mungkin memang nama yang ''biasa'' belum diungkap saja oleh Sony Ericsson.


Ponsel ini berdesain mirip Xperia Mini, dan fiturnya juga tak berbeda jauh. Memakai Android 2.3 Gingerbread, ponsel ini memakai prosesor 1GHz, layar 3.2 inci dengan resolusi HVGA 480x320 piksel, kamera 5MP dengan autofokus dan perekaman video 720p, kamera depan VGA untuk video call, ROM 320MB, slot micro SD dengan dukungan storage sampai 32GB (2GB dalam paket pembelian). baterai 1200 mAH, WiFi, Bluetooth, GPS, DLNA dan tentu teknologi xLOUD.

Selain itu ponsel ini mengkombinasikan musik dengan jejaring sosial. Akan ada Integrasi Facebook secara mendalam seperti pada Xperia Arc dan Mini, aplikasi Media Discovery, dan fitur-fitur sosial serta musik lainnya. Sony Ericsson Live with Walkman ini akan hadir di kuartal terakhir tahun ini dengan warna hitam dan putih.
via pocketnow

No comments:

Post a Comment