Monday, August 22, 2011

6 Langkah Aktivasi Microsoft Office 2011

1Tips dan trick ini hanya untuk bahan pelajaran jika terjadi error dalam instalasi silakan reinstal software anda dan back up file2 penting anda.


1. Non aktifkan antivirus atau firewall di komputer.


22.  Download the Office Activator File (updated to Version 2.0.1 Zipped file size: 2.5 MB). File terenkripsi gunakan program aplikasi semacam WinRAR atau aplikasi yang sama untuk mengextract.
Requirments to use the file:
i)                    OS: Windows 7, Windows Vista, Windows XP SP3
ii)                   Microsoft Office 2010 yang sudah terinstal (versi apapun)
iii)                 Microsoft.NET Framework 3.5 (Windows Vista/7 sudah terinstal hanya XP saja yang perlu di instal.


. 3. Dari hasil file yang sudah di unduh , klik kanan Office2010Activator.exe dan pilih Run as Administrator Option

-          Jika kotak User Account Control keluar, klik Ok untuk menjalankannya. Kamu akan melihat gambar sebagai berikut yang memperlihatkan the office 2010 sudah terinstal di dalam system komputer anda.


44. Untuk mengaktifkan nya. Di menu utama klil tombol EZ-Activator. Maka otomatis akan mencari program office dan akan mengaktifkan visio. Ketika sudah berjalan maka akan muncul gambar berikut.


5. Alternatif lain, kamu bisa menggunakan metode yang lain untuk mengaktifkan office 2010
-          Klik tab activation tools dan klik tombol instal disamping Office 2010 AutoKMS
-          Kemudia, klik tombol Activate dan tunggu hingga program berjalan
-          Jika kamu melihat program gagal atau terjadi error pada saat proses aktivasi , klik tombol uninstal  untuk menguninstal the Office 2010 AutoKMS
-          Kemudian, klik tombol Activate kembali. Jika masih tidak berhasil, ulangi cara berikut beberapa kali sampai kamu berhasil mengaktivasi Office 2010 seperti yang terlihat gambar di bawah ini.


6. Jika kamu ingin memastikan bahwa Office 2010 sudah teraktivasi bukalah aplikasi Excel atau yang lainnya lalu klik Help maka akan terlihat gambar seperti dibawah ini, kalau office anda telah sukses teraktivasi.


No comments:

Post a Comment