Wednesday, October 14, 2009


Anda berpikir kalau pelangi itu keren. Beberapa hari lalu, awan misterius berbentuk seperti lingkaran muncul di Moskow.

Sepintas terlihat bahwa foto awan berbentuk lingkaran seperti UFO tampaknya di buat dengan photoshop. Sangat... sempurna. Menurut ahli meterologists mengatakan bahwa awan itu tidak diubah secara digital. Namun, itu tidak benar-benar apa yang terlihat, baik.

Ketika awalnya terbentuk awan, beberapa penggemar UFO menyatakan itu menjadi "benar misteri." Beberapa bahkan membandingkannya dengan pesawat ruang angkasa raksasa melayang di atas Bumi dalam film "Hari Kemerdekaan." Realitas melesat cepat memperkirakan dari invasi asing. Sebuah artikel dari Daily Mail menjelaskan bahwa "berbentuk cincin berpendar awan" hanya sebuah efek optik.

Seorang juru bicara resmi untuk departemen cuaca Moskow berkata, "Beberapa bidang telah melewati Moskow baru-baru ini, ada campur tangan juga udara Kutub Utara, matahari bersinar dari barat - ini adalah bagaimana efek yang dihasilkan."

Awan menjulang minggu lalu, namun pencarian masih melambung. Lookup pada "halo awan" dan "moskow awan" keduanya booming, dan klip video telah mengumpulkan ratusan ribu pandangan di YouTube. Anda dapat mengeceknya sendiri di bawah ini ...

Berikut awan ini terekam. klik disini

No comments:

Post a Comment