Tuesday, January 10, 2012

Sony Walkman Z1000 Ber-OS Android

Tampaknya Sony semakin serius untuk kembali mempopulerkan jajaran mp3 player Walkman mereka. Walkman z1000, merupakan music player pertama Sony yang ditenagai dengan sistem operasi Android agar dapat bersaing dengan music player lainnya yang dimiliki oleh Apple dan Samsung.

Walkman z1000 ini melakukan debut pertamanya di Jepang bulan September lalu, namun Sony memiliki rencana untuk meperluaskan pemasarannya ke pasar Amerika. Walkman ini memiliki layar berukuran 4,3-inci, dimana berukuran lebih besar dari iPod Touch dan Samsung Galaxy Player original.
Fitur-fitur yang terdapat di music player ini seperti kemampuan untuk mengunduh aplikasi dari Android Market, DLNA support sehingga pengguna dapat membagi media yang ada ke TV yang kompatibel, port micro HDMI, Sony S-Master MX amplifier.
Walkman terbaru ini juga memiliki desain yang menarik, walaupun dari gambar diatas kurang terlihat detailnya, tapi dibagian atas dan bawah belakangnya lebih menonjol sehingga lebih nyaman untuk digenggam.
Walkman Android Gingerbread ini akan siap untuk dibeli di Amerika musim semi 2012 dan memiliki tiga model kapasitas dari 8, 16, 32GB dengan harga sekitar $249, $279, $329 untuk masing-masing model.
via techcrunch

No comments:

Post a Comment