Thursday, December 8, 2011

Ubisoft Rilis The Adventures of Tintin: The Game


Ubisoft, game vendor terkemuka merilis sebuah game bertema petualangan dengan tokoh Tintin. Perilisan ini mendahului pemutaran filmnya di Amerika yang masih akan tayang pada 21 Desember mendatang.
Untuk gamenya berjudul, “The Adventures of Tintin: The Game” dan dikatakan tersedia untuk semua platform, baik game konsol (PS3, Wii, Xbox360), PC dan juga handheld seperti Nintendo 3DS.


Game ini memang berdasarkan pada film yang dibuat oleh Steven Spielberg, “The Adventures of Tintin”. Film ini sendiri telah dirilis di UK pada Oktober lalu.

Menurut Ubisoft, cerita di dalam game ini akan memiliki plot yang sama dengan versi layar lebarnya, yaitu campuran dari petualangan, eksplorasi, memecahkan teka-teki dan juga ada pertarungan ala Tintin menggunakan senjata seperti bola dan payung.
“Pemain akan memainkan tokoh Tintin, seorang pahlawan dan reporter pemberani, dan karakter utama lainnya masing-masing memiliki kepribadian dan skill yang unik. Sidekicks tambahan juga akan muncul saat bantuan diperlukan”, ujar Ubsoft.
Sementara itu, selain Ubisoft, vendor game yang lain yaitu Gameloft juga merilis game yang serupa namun dengan judul “The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn”. Game tersebut tersedia untuk iPhone, iPod Touch serta iPad dan dapat didownload di iTunes dengan harga 4.99 Poundsterling.

No comments:

Post a Comment