Thursday, December 8, 2011

Produk Teknologi Paling diantisipasi tahun 2012



Mendekati akhir tahun, jadi saatnya untuk bertanya apa yang akan membawa keajaiban 2012. Saya tidak berbicara tentang akhir dunia kemungkinan. Saya sedang berbicara tentang keajaiban teknologi - produk yang banyak dari kita berharap ada di sini sekarang, seperti (yang diduga) iPad Apple dan iPhone 3 5, dan tablet-ramah Microsoft Windows 8 sistem operasi. Inilah apa yang saya lihat ke depan tahun 2012
iPad 3
Jika gosipnya benar, iPad generasi berikutnya akan menjadi pemandangan untuk dilihat. Yang paling menarik (dugaan) fitur: layar 2048-oleh-1536-pixel, menawarkan empat kali resolusi dari 2 iPad 1024-by-768-piksel layar. Dengan asumsi bahwa Apple Tablet-upgrade mempertahankan siklus, kita dapat berharap untuk melihat tablet Apple di musim semi (iPad dan iPad 2 masing-masing dikirim di musim semi).
Microsoft Windows 8
Sistem operasi berikutnya Microsoft menjanjikan hal yang baru. Dirancang untuk hemat energi baik tablet dan PC konvensional, Windows 8 adalah ambisius dan berisiko. OS baru ini akan menampilkan antarmuka sentuh berorientasi Metro yang kita lihat pada Windows Phone 7. Itu berarti "reimagined" Microsoft OS akan menjadi versi Windows pertama sejak Windows 95 ikon untuk merubah, bukan hanya men-tweak, interface desktop.

Sentuh-ramah Windows 8 ini mungkin masuk akal bagi pengguna tablet, tapi bagaimana dengan klien bisnis Microsoft untuk merangkul tampilan baru yang radikal dan merasa?
 Smarter TVs From Apple and Sony
Berita rumor dari TV Apple mungkin bukan hal yang baru, namun perkembangan terakhir dari indormasi karyawan Apple di Cupertino adalah sesuatu yang baik. Menurut Steve Jobs biografi Walter Isaacson, salah seorang pendiri Apple terobsesi dengan konsep smart-TV, dan telah bekerja dengan rajin pada antarmuka mendefinisikan genre televisi sebelum ia meninggal. Analis Piper Jaffray Gene Munster, seorang pengamat Apple lama, baru-baru meramalkan bahwa televisi Apple akan memulai debutnya pada akhir 2012 atau awal 2013.

Sony, sementara itu, sedang mengembangkan konsep TV berikutnya-gen dirancang untuk meniru strategi sukses Apple pengguna berbagi konten antara beberapa perangkat, termasuk TV, tablet, smartphone, dan konsol game.
Quad-Core Mobile Devices
Prosesor tercepat dual-core, seperti A5 Apple di iPad 2 dan iPhone 4S, akan segera akan segera beralih ke  chip quad-core yang lebih cepat yang akan bermigrasi ke pasar ponsel. Nvidia pembuat chip mengatakan bahwa smartphone menampilkan quad-core prosesor Tegra 3 mungkin tiba pada paruh pertama 2012. Dan quad-core tablet, seperti Tegra 3-bertenaga Asus Eee Pad Transformer Perdana, sudah di sini. Qualcomm, sementara itu, mengatakan bahwa quad-core Snapdragon chip akan muncul di Windows 8 tablet pada semester kedua 2012.
Apple iPhone 5
Ketika Apple meluncurkan iPhone 4S pada bulan Oktober, banyak fans merasa sedikit kekecewaan. IPhone 4S telah mengalami beberapa perubahan yang bagus, termasuk suara-mengakui Siri asisten pribadi dan kamera 8-megapiksel yang sangat baik - tapi tampaknya hampir identik dengan pendahulunya.

Layar kaca dikabarkan melengkung dan bentuk tetesan air mata berani rupanya masih di papan gambar di atas di Cupertino. Dengan asumsi bahwa 5 iPhone tiba di 2012, itu hanya mungkin pak pukulan visual yang pengamat bahwa Apple telah menunggu.

Lytro Camera
Ketika Anda berpikir berdiri sendiri kamera point-and-shoot yang keluar dari gambar, datanglah Lytro. Para Lytro adalah kamera lampu-bidang yang inovatif yang menggunakan tipe baru dari sensor untuk menangkap warna, intensitas, dan arah vektor dari sinar cahaya. Pendekatan baru ini menawarkan beberapa keunggulan unik - yaitu, kebebasan untuk dapat fokus gambar setelah Anda menembaknya.

Satu hal yang dapat membatasi daya tarik konsumen kamera adalah Lytro harga: Versi 8GB akan biaya $ 399, dan versi 16GB akan biaya $ 499.

No comments:

Post a Comment