Monday, October 3, 2011

ZTE Tania, Smartphone Windows Phone Mango Pertama ZTE


Daya tarik OS Windows Phone ternyata cukup mempesona vendor ponsel, yang diprediksi bakal bersaing ketat dengan OS Android. Bila kita tarik ke belakang, semenjak Microsoft memperkenalkan Windows Phone 7 yang kemudian diupgrade menjadi WP 7.5 a.k.a Mango tercatat banyak pabrikan ponsel melirik platform ini. Walhasil, kini banyak vendor berlomba mengadopsi sistem operasi Mango ini untuk ponsel-ponsel pintar terbarunya.


salah satunya adalah ZTE, dimana pabrikan asal Cina ini kembali memperkenalkan smartphone varian terbarunya, yang akan mengusung OS Windows Phone Mango. label produknya ZTE Tania.

Sebagai informasi, ZTE Tania pertama kali diperkenalkan pada ajang China International Communications Exhibition 2011 beberapa waktu yang lalu. Dengan melihat dandanan serta deretan fitur yang dijejalkan kedalamnya, tampaknya ZTE Tania coba dihadirkan untuk membendung pemasaran ponsel berbasis WP Mango lain seperti HTC Radar dan Samsung Omnia W.

Seperti dikutip PULSAOnline via Pocketnow.com, ZTE Tania memiliki prosesor berkecepatan 1GHz, dengan layar 4.3 inci WVGA , 512MB RAM, memori internal 4GB, Kamera berkekuatan 5 megapiksel dengan LED flash. Hanya saja, pada ZTE Tania tidak ditambahkan kamera depan. Untuk jalur akses kanal data disediakan jalur koneksi WiFi, Bluetooth. Fasilitas GPS untuk navigasi para traveler pun tersaji di sini.

Belum ada informasi terkait banderol yang akan dikenakan ZTE Tania. Namun jika ditilik berdasarkan harga pasaran ponsel ZTE selama ini, tampaknya ZTE Tania bakal dibanderol dengan harga yang terjangkau. Mudah-mudahan saja benar.

No comments:

Post a Comment