Tuesday, October 25, 2011

Chatting di Twitter dengan Bonfire


Selama ini untuk berkomunikasi memlalui twitteryang bersifat personal hanya bisa melalui Direct Message. Untuk yang ingin pilihan lain selain Direct Message, kini hadir pesan instan dengan konsep mirip Facebook bernama Bonfire.

Bonfire akan mengubah pengalaman anda dalam bertwitter. kita dapat berkomunikasi secara personal melalui ruang chat yang hadir pada bagaian bawah halaman website., sama halnya dengan konsep yang diusung chat pada Facebook.
Selain itu kita dapat mengetahui apabila temana kita sedang online. Bonfire yang dirilis hari ini juga memiliki plugin untuk chrome dan safari, tentu hal ini sebuah nilai plus yang diharapkan pihak Bonfire untuk bekerjasama dengan Twitter.

Bonfire sendiri beroperasi dengan cara mendeteksi browser yang kita pakai, dan secara otomatis menyuguhkan plugin yang sesuai. setelah terinstal, kita dapat berchating dengan teman di twitter, tanpa harus mention teman dan membanjiri timeline mereka. Untuk berkomunikasi dengan pengguna harus di-follow dan me-follow balik pengguna tersebut.

No comments:

Post a Comment