Tuesday, September 20, 2011

Sony Tablet S, Tablet Pertama Keluaran Sony

setelah lama di tunggu kehadirannya, akhirnya sony merilis tablet pc pertamanya dengan kodenama Sony Tablet S. secara resmi tablet pc keluaran sony ini sudah beredar di USA dan Jepang sepekan yang lalu.


tak bisa di pungkiri popularitas iPad menjadi daya tarik tersendiri bagi vendor untuk membuat produk pesaingnya. meski terbilang agak telat Sony Tablet S dapat menjadi pesaing Ipad di pasaran global.
Perangkat ini memang diciptakan untuk  menyaingi iPad yang masih mendominasi pasar tablet dunia dan diharapkan juga mampu bersaing dengan tablet-tablet terbaru vendor papan atas lainnya seperti Samsung, HTC, LG dan yang lainnya.

Sony tablet S hadir dengan dengan layar sentuh 9,4 inci, dibanderol dengan harga 580 dollar USA untuk versi 16GB. Sony Tablet S memfokuskan diri pada sisi entertainmentnya, seperti akses konten online Sony yang terdiri dari film, musik, buku digital, game, serta aneka hiburan lainnya.

sayangnya belum dapat diketahui kapan kedua tablet keluaran Sony ini akan beredar di pasaran lokal. so, kita tunggu saja....

via tabloidpulsa

No comments:

Post a Comment