Monday, June 20, 2011

Hands On BlackBerry PlayBook

Sepertinya invasi BlackBerry Playbook ke market Indonesia sudah mulai digencarkan. Setelah hadir di pelataran Parkir Timur - Gelora Bung Karno, Senayan, BlackBerry Playbook akhirnya datang juga ke kantor CHIP.
CHIP.co.id - Kelengkapan BlackBerry PlayBook

Dikemas dalam box hitam nan elegan, BlackBerry PlayBook dilengkapi dengan buku panduan, kabel data, charger dan pouch hitam sederhana sangat cocok digunakan bagi pengguna individual yang menginginkan produktifitas mumpuni di balik kemasan produk yang simple.
Tablet yang berukuran 5.1 x 7.6 inci, memiliki ketebalan 0.4 inci dan berat 425 gram memiliki kinerja grafis tablet yang cukup jernih dan memuaskan.
Tablet PC BlackBerry PlayBook yang dilengkapi kamera Dual HD, mendukung HTML 5, prosesor 1 GHz Dual Core, memori 1 Gb RAM, dan memori internal 64 Gb (tersedia 3 pilihan model, 16 Gb, 32 Gb dan 64Gb).
CHIP.co.id - Tampilan Muka BlackBerry PlayBook
Saat memasuki tampilan muka BlackBerry Playbook, Anda akan disapa oleh serangkaian aplikasi teranyar dari RIM, seperti; PlayBook Video Chat, BlackBerry Bridge, voice note, youtube, adobe reader, bing maps, BlackBerry App World, dan masih banyak lagi.
Seperti apa hasil review BlackBerry PlayBook jangan lupa simak ulasan lengkapnya di majalah CHIP edisi 07 di Bulan Juli 2011.

Sumber

No comments:

Post a Comment