Monday, September 27, 2010

Chat Facebook Sekarang Bisa Lewat Hotmail


Microsoft baru saja mengumumkan beberapa fitur baru pada layanan Hotmail mereka termasuk kemampuan chat dengan teman Facebook langsung dari dalam antarmukanya. Menurut Dick Craddock, seorang perwakilan Microsoft, kemampuan chat Facebook dari dalam Hotmail ini akan memudahkan 250 juta penggunanya untuk tetap berhubungan dengan teman-teman mereka. Layanan chat Facebook ini juga telah dimasukkan dalam aplikasi Microsoft Messenger lewat PC beberapa pekan sebelumnya maupun lewat iPhone di pekan lalu.

Selain layanan chat Facebook, Hotmail juga menambahkan beberapa fitur baru seperti penelusuran pengiriman paket, pengiriman banyak foto sekaligus dari layanan SkyDrive hingga 10 GB dalam 1 email, serta pratayang video yang dikirim lewat email.







Fitur tambahan lain: membuat subfolder di email
Beberapa layanan ini masih terbatas untuk pengguna Hotmail tertentu, terutama di Amerika Serikat. Cakupan layanan juga masih terbatas seperti pengiriman dari FedEx, sedangkan pratayang video dari YouTube, Hulu, Daily Motion dan Justin.tv. Layanan ini akan disediakan secara bertahap dalam beberapa pekan ke depan dan Microsoft berharap fitur baru ini akan mampu menambah efisiensi dan kesenangan pengguna dalam memakai layanan email.
Info kassa Via Techradar

No comments:

Post a Comment