Sunday, August 15, 2010

Kombinasi Antara Bis dan Kereta Trem



Para peneliti di Fraunhofer firma pembangunan ramah lingkungan telah mengembangkan AutoTram - lintas antara bis dan trem.




Ini berjalan murni pada listrik, tapi, tidak seperti trem, tidak memerlukan rel overhead, sehingga memiliki kemampuan pergi-mana saja dan lingkaran memutar ketat dari bus konvensional.Peneliti mengusulkan bahwa kendaraan yang akan mengikuti garis, polos putih di jalan jika ingin mencapai produksi skala penuh.

The AutoTram ini dipahami sebagai bagian dari proyek listrik bertenaga mobilitas Fraunhofer, yang melibatkan 33 lembaga tersebut.
Semua-hari berkendara berarti bahwa kesempatan untuk mengisi baterai kendaraan sedikit dan jauh antara, sehingga peneliti telah mengusulkan suatu sistem dimana AutoTrams dibebankan sebentar di stasiun docking cepat-biaya pada tiap pemberhentian ketiga atau keempat.
Infrastruktur tersebut membutuhkan pengembangan lebih lanjut dan Fraunhofer mengakui bahwa masih ada beberapa hambatan teknologi untuk berkeliling.



Namun, bos yakin bahwa AutoTram bisa membuka jalan bagi transportasi umum emisi-bebas, dan bekerja lebih lanjut dilakukan untuk mengembangkan jaringan pengisian.

No comments:

Post a Comment