Sunday, May 16, 2010

Motorola FlipOut Tampil dengan Julukan "Ruth"


Ponsel Android Motoblur yang pernah diberitakan sebelumnya, Motorola Flipout, kembali tampil di media-media Internet. Kali ini Motorola Flipout terlihat hadir dengan gambar komersial resmi.
Website Itali, Zumo, memamerkan gambar terbaru dari Motorola Flipout tersebut dengan nama julukan "Ruth". Terlihat jelas di gambar, ponsel ini memiliki spesifikasi seperti, Push Mail, Android OS, Wifi, GPS dan Memory Card Slot. Namun belum ada yang dapat memastikan apakah spesifikasi tersebut merupakan spesifikasi resmi dari Ruth nanti.

MotoBlur merupakan salah satu fitur yang menonjol pada gambar diatas. Motorola tampaknya akan memfokuskan Motoblur pada setiap interface ponsel Android nanti. MotoBlur merupakan interface yang dimodifikasi pada OS Android, dengan tampilan menarik dengan widget-widget Social Networking pada halaman homescreennya. Ini mirip dengan HTC dengan HTC Sense nya dan Sony Ericsson dengan TimeScapenya.

Diprediksi Motorola Flipout ini sudah menggunakan Android 2.1 bahkan ada yang mengatakan menggunakan Android 2.2 Froyo dengan prediksi peluncuran setelah Froyo diumumkan. Kalau benar, ini merupakan ponsel dengan Motoblur pertama yang mengadopsi Android versi terbaru. Dikabarkan juga, Ini adalah satu ponsel Smartphone Android  dari beberapa ponsel Android lain yang akan diumumkan Motorola tahun ini juga. Kita tunggu saja !
via engadget

No comments:

Post a Comment