Friday, May 21, 2010

HTC EVO 4G, Muncul dalam Video dan Gambar Lengkap!

Ini dia ponsel super canggih besutan HTC yang ditunggu-tunggu, HTC EVO 4G, kali ini foto lengkap dari berbagai sisi mengenai ponsel ini telah beredar. Semakin dekat ke hari peluncuran pertamanya di Amerika oleh Sprint 4 Juni nanti, tentunya membuat penggemar ponsel berteknologi tinggi semakin tidak sabar.
HTC EVO 4G adalah ponsel pertama yang mendukung konektifitas 4G (10x kecepatan 3G), yang berarti harus didukung juga oleh jaringan operator yang mumpuni. Hingga sekarang, sudah banyak berbagai pengembang aplikasi yang mengkostumisasi aplikasinya khusus untuk ponsel ini.
Salah satunya YouTube yang dapat secara otomatis mendeteksi kecepatan internet dan menyajikan video HD dalam koneksi 3G atau 4G. Aplikasi lainnya adalah Qik yang mendukung konferensi video melalui 2 kamera yang dimilikinya.
bagian belakang memiliki sandaran ponsel
port USB dan HDMI
Memang ponsel ini menjadi ponsel keluaran HTC yang paling ditunggu-tunggu, Sprint sendiri juga mengakui hal itu. Sepertinya memang wajar, sebab ponsel ini juga dapat dijadikan hotspot dan dapat berbagi koneksi internet hingga ke 8 perangkat lain. Ponsel ini juga jauh berada di atas ponsel-ponsel highend Android lainnnya seperti Nexus One dan Milestone, bahkan layar yang telah diusungnya jauh lebih lebar.
Kabar terbaru yang kami dapatkan, HTC EVO 4G akan dijual pertama kali di Amerika melalui partner retail seperti BestBuy, Radio Shack, Walmart, dengan ketentuan masing-masing. Sedangkan pembelian secara langsung di harga $600.
iPhone 3G, Nexus One, HTC EVO 4G
perbandingan tebal dan lebar dari iPhone 3G dan Nexus One
Lihat HTC EVO 4G secara lengkap melalui video berikut ini:

via mashable

Info Kassa9.com

No comments:

Post a Comment